Minyeuk Pret

Sebuah produk yang menceritakan keharuman Negri Aceh, dibalik sejarah kejayaanya di masa lampau. Yang terukir di dalam sejarah bangsa luar dan bangsa kita. Sebuah kebanggaan akan nilai kegigihan, budaya, ras dan adat istiadat yang berada di ujung Pulau Sumatera Indonesia.

Rasa bangga ini juga dibalut rasa terima kasih kepada masyarakat seluruh negeri. Karena ini bersama kita menjaga perdamaian dan kebersaman ini. Merangkul dan saling berjabat tangan.

Minyeuk pret sebuah parfum berbalut nilam terbaik yang mencurahkan nilai kemewahan dan adat istiadat Aceh, di dalam aroma kopi yang maskulin dengan aroma kopi asli Aceh. Serta semerbak aroma Seulanga, bunganya para bunga sebuah keanggunan yang memperlihatkan kecantikan dan kelembutan dibalik aroma yang menyegarkan abad pertengahan. Dan juga Meulu yang memberikan sensasi memikat yang menghadirkan feminisme yang menyegarkan di dalam ketenangan yang melayangkan anda.

Semua itu dibalut dengan kwalitas nilam terbaik yang menjadikan parfum tersebut tahan lama dan menebar aroma. Menjadikan anda percaya diri dan memilki ketenangan dalam menjalani hari.

Anda dapat membelinya di publoe.com

Share:

0 komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *